Selasa, 13 Maret 2018

7 Cara Meninggalkan Komentar untuk Mendapatkan Trafik Ke Blog Anda

Orang mengatakan bahwa untuk memberi kesan, Anda harus membuka mulut Anda. Sementara itu secara fisik tidak mungkin dilakukan di dunia maya Internet, dengan mengatakan bahwa karya Anda tidak sepenuhnya sulit dilakukan. Berkat forum dan papan diskusi, Anda dapat memberi komentar atau memulai diskusi tentang hampir topik apa pun dari manapun di dunia ini. Dan ya, Anda bahkan bisa meninggalkan komentar untuk mengarahkantrafik ke blog Anda dan meningkatkan jumlah pembaca Anda.

Meninggalkan komentar yang efektif

Anda mungkin cukup tua untuk mengetahui bahwa tidak setiap komentar yang dilemparkan ke dalam kesempatan untuk interaksi menciptakan efek yang diinginkan, apalagi dihargai oleh mereka yang mendengar atau membacanya. Jika Anda tidak menggunakan teknik ini dengan hati-hati, Anda akan membuang kesempatan itu atau membiarkannya menimbulkan kesan yang salah. Berikut adalah 7 cara yang harus Anda lakukan:

1. Pilih situs tempat Anda meninggalkan komentar

Pernah bertanya-tanya mengapa Tiger Woods hebat? Karena dia memilih pertempurannya dengan baik. Anda tidak akan pernah menemukan Woods mengayunkan tongkatnya ke turnamen yang kurang dikenal - bukan karena dia sombong tapi karena dia berfokus pada permainan yang benar-benar penting dan berada di tempat yang sama dengan orang hebat lainnya.

Ingat ini sebelum Anda meninggalkan komentar di situs web. Hanya karena Anda memiliki kebutuhan untuk mengarahkan trafik ke blog Anda tidak berarti Anda bisa mampir ke situs - situs manapun - dan menulis di sana.

Pilih situs dan blog yang forumnya anda ikuti. Cari tahu apakah situs tersebut membahas topik atau topik yang terkait dengan blog Anda sendiri. Berlatih hanya berkomentar terarah - jenis di mana Anda hanya meninggalkan komentar yang dibuat dengan baik di situs yang akan membantu membangun buzz tentang blog Anda.

Jika situs ini benar-benar tidak relevan, namun Anda memiliki keinginan untuk meninggalkan komentar, lakukan hanya selama waktu senggang Anda. Jika tidak, fokuskan energi Anda hanya pada aktivitas yang lebih produktif.

2. Tahu apa yang anda katakan

Sebelum Anda meninggalkan komentar dengan tujuan mengarahkan trafik ke blog Anda, setidaknya tulislah yang berguna. Tujuan Anda adalah untuk diperhatikan dan dihormati karena pendapat Anda sehingga tidak memberikan komentar yang sia-sia dan buntu seperti 'Keren!' dan 'jalan untuk pergi!' tidak akan memotongnya

Jika ini yang terbaik yang bisa Anda lakukan, lupakan meninggalkan komentar sekarang juga dan fokus pada strategi lain untuk mengarahkan trafik ke blog Anda. Sebaiknya hindari teknik ini dari pada dipermalukan atau dipandang lumpuh atau biasa-biasa saja.

Tapi jika Anda bisa menulis dan memiliki sesuatu yang berarti untuk dikatakan, tentu saja, lakukanlah. Dengan setiap komentar yang Anda miliki, pastikan Anda tetap singkat, ringkas, to the point dan berguna. Bicara tentang topik yang relevan dan hindari yang tidak akan melakukan apapun untuk tujuan Anda.

3. Hindari bahasa yang kuat

Tentu saja, beberapa situs mungkin mengizinkan Anda untuk meninggalkan komentar yang sangat banyak kata atau setidaknya disamarkan sebagai simbol seperti! # $% & *, Namun ada beberapa cara untuk menyampaikan pendapat Anda, terlepas dari seberapa marah, marah, atau argumentatif Anda. adalah.

Selanjutnya, sebagian besar situs dan blog memberlakukan peraturan tertentu yang membatasi penggunaan kata-kata tertentu. Cobalah untuk mengulangi kalimat tanpa kehilangan pemikiran utamanya. Gunakan thesaurus online, jika perlu. Ingat bahwa sekali komentar diposkan secara online, tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali terutama jika bukan situs Anda. Anda bisa meninggalkan komentar itu di sana untuk membusuk tapi Anda tidak akan pernah bisa mengembalikannya.

4. Jangan kasar

Punya selera humor. Internet adalah hamparan ruang yang luas, saat ini tidak terbatas. Sebenarnya, ini adalah keseluruhan alam semesta tersendiri. Jika orang meninggalkan komentar di pos Anda yang sepertinya menghina Anda atau berdebat dengan Anda, jangan melawan tanpa berpikir.

Pertama-tama, kita adalah demokrasi dan orang-orang berhak atas pendapat mereka sendiri. Kedua, menembaki kembali dengan bahasa idiot yang sama tidak akan menjadi cerminan yang baik pada Anda. Ketiga, Anda jauh lebih baik dari itu. Jika Anda harus mempertahankan posisi Anda, lakukanlah dengan kelas.

5. Tenang

Tolong, jika Anda harus mengarahkan trafik ke blog Anda dengan meninggalkan komentar di situs-situs lain, jaga agar tetap profesional dan nada turun. JANGAN TINGGALKAN PESAN SEPERTI SATU INI !!!!!!

Aturan praktis yang bagus adalah mengikuti struktur bahasa Inggris yang diterima atau bahasa apa pun yang Anda gunakan untuk diposkan. Jika Anda harus menggunakan tanda seru, pastikan mereka benar-benar dibutuhkan. Jika tidak, hindari mereka.

Meninggalkan komentar yang ditulis dengan huruf tebal atau huruf kapital yang dicetak tebal dan tidak profesional. Hardselling dan membuat orang menjauh berbondong-bondong.

6. Periksa balasan ke blog Anda

Maksimalkan mengomentari situs lain dan mengarahkan trafik dengan sering memeriksa kembali forum yang Anda ikuti untuk melihat apakah ada balasan dari pos yang Anda tinggalkan. Ini adalah cara yang baik untuk membangun buzz dan jaringan.

7. Periksa fakta

Jika Anda akan mengutip seseorang atau mengutip sebuah penelitian tertentu, pastikan fakta Anda dapat dikuatkan. Jangan gunakan mempercayai atau menemukan angka dan pernyataan baru atau bahkan setengah kebenaran dan mencoba untuk melepaskannya sebagai legit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar