Minggu, 11 Maret 2018

4 Cara Mempromosikan Blog Anda Menggunakan E-mail

Ketika sampai pada kelangsungan hidup di blogosphere, ini semua tentang koneksi. Semua tautan dan kata bagus yang dilontarkan oleh pembaca yang bahagia dan setia dan pengunjung melakukan keajaiban untuk mempromosikan blog Anda dan meningkatkan trafik blog. Dan kemudian, ada daftar e-mail - alamat e-mail dan nama orang-orang yang mungkin tertarik untuk menjadi penerima reguler informasi dan berita dari Anda. Jika Anda ingin memberi kesempatan bertaruh pada blog Anda, berikut adalah 4 tip tentang cara mempromosikan blog Anda menggunakan daftar e-mail:

Target, target, target.

Jika Anda harus mulai mempromosikan blog Anda sekarang, mulailah dengan benar. Hati-hati tentukan 'pasar' Anda - jenis pembaca yang ingin Anda fokuskan dan jenis pengunjung yang ingin Anda masuki. Hal ini dapat sangat bervariasi, tergantung pada tema utama blog Anda.

Lihatlah topik utama Anda dan sub-topik yang Anda tulis secara teratur. Siapa yang mau membaca blog anda secara reguler? Topik seperti apa yang ingin mereka temukan di blog Anda? Begitu mereka menemukan jalan mereka ke situs Anda, apakah mereka akan tetap bertahan dan melihat entri Anda yang lain?

Apakah mereka akan berpartisipasi dalam pemilihan, forum diskusi dan forum yang mungkin Anda tawarkan atau setidaknya memberikan komentar? Selanjutnya, apakah orang-orang di daftar e-mail Anda bersedia mempromosikan blog Anda kepada orang lain atau menyebutkannya di blog mereka sendiri? Dengan daftar e-mail yang ditargetkan, jawaban atas pertanyaan ini adalah ya.

Intinya disini sederhana: pasar untuk blog anda sudah ada. Sekarang terserah pada Anda untuk memberi tahu mereka siapa dan siapa Anda dan di mana mereka bisa menemukan Anda. Dengan berfokus pada promosi blog Anda ke daftar e-mail yang sangat bertarget, Anda dapat menghindari pemasaran ke segmen pengunjung blog itu: a) sama sekali tidak tertarik dengan apa yang ditawarkan blog Anda, b) hanya sebagian tertarik dan tidak dapat diandalkan untuk tinggal lama dan c) memiliki minat yang tidak jelas dan mungkin atau mungkin tidak bersedia untuk berpartisipasi atau mendaftar untuk promosi Anda.

Tawarkan relevansi setiap saat

Jika Anda tidak dapat menggunakan relevansi dalam undangan Anda, ini akan seperti membuang ribuan undangan ke biola biola di sebuah gym yang penuh dengan penggemar gulat. Anda mungkin bisa memukul beberapa mata banteng dan beberapa mungkin bahkan bersedia memberi undangan Anda mencoba tapi hasil yang sedikit tidak akan mengimbangi usaha dan sumber daya yang akan Anda gunakan.

Hindari membuang energi berharga Anda dengan memastikan bahwa saat Anda mempromosikan blog Anda menggunakan daftar e-mail, cukup relevan bagi penerima untuk meresponsnya secara positif.

Jelaslah tentang motif Anda

Orang-orang yang termasuk dalam daftar e-mail Anda mungkin sangat akrab dengan industri sekarang. Saat mempromosikan blog Anda, pastikan Anda menyatakan dengan jelas apa isi blog ini, subjek apa yang akan ditawarkan dan bagaimana tanggapan mereka.

Jangan bersembunyi di balik istilah samar atau mencoba menjadi misterius. Ingatlah bahwa daftar e-mail Anda memiliki banyak pilihan lain di luar sana, blog yang bersedia menyebutkan penawaran mereka dengan bahasa yang jelas dan mudah dimengerti.

Izinkan e-mail Anda mencantumkan kebebasan untuk tidak ikut serta

Jadi, mungkin Anda telah mengumpulkan beberapa tanggapan hebat dari perampokan awal Anda ke dalam langganan opt-in dengan daftar e-mail Anda untuk mempromosikan blog Anda. Apakah itu berarti mempertaruhkan persentase dari jumlah tersebut untuk berhenti berlangganan dengan menawarkan opsi penyisihan? Pastinya.

Membiarkan anggota baru yang diperoleh dari daftar e-mail Anda untuk opt-out tidak hanya sopan, ini juga menunjukkan profesionalisme dari pihak Anda. Memutuskan kesempatan bagi pelanggan untuk berhenti berlangganan dianggap tidak sopan dan membuat Anda tampak putus asa bagi pembaca.

Jika Anda memilih metode ini untuk mempertahankan pembaca Anda, Anda berisiko ditertawakan di industri ini. Jika kata beredar, Anda bisa berisiko kehilangan lebih banyak prospek potensial untuk daftar e-mail Anda. Untuk mendapatkan rasa hormat dan akhirnya, pengikut setia blog Anda, promosikan dengan minat pengunjung Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar